Senin, 19 Januari 2015

Lemari Plastik merk ARISA

Jual online lemari plastik murah, lemari susun plastik, lemari plastik gantung merk ARISA. Lemari plastik ARISA berkualitas eksport dengan bahan polypropylene copolymer. Bahan lemari plastik ARISA ini  anti air, anti jamur dan rayap, tidak bau, ringan (22 kg), sangat mudah dibongkar pasang, memiliki rak yang kuat (rak tidak melengkung meski beban 40-50 kg).
Jual Lemari Plastik Online. Menjual online lemari plastik murah di Semarang, lemari plastik murah di Jakarta, Bogor, jual lemari plastik di yogyakarta, lemari plastik di Bandung, Surabaya, Solo, Malang, dan seluruh kota di Indonesia. Kami menjual online lemari plastik Arisa, sehingga tidak membuka toko (offline). 



jual lemari plastik murah
jual lemari plastik murah - ARISA (iklan/billboard ARISA)

lemari plastik murah
lemari plastik murah - lemari plastik ARISA

lemari plastik murah
lemari plastik murah ARISA CA 102 
Lemari Plastik Arisa. PT ARISA MANDIRIPRATAMA yang memproduksi lemari plastik ARISA adalah perusahaan skala international yang lebih dulu dipercaya memproduksi Philips serta produk elektronik TCL. Oleh karena itu lemari plastik ARISA dibuat dengan kualitas yang terjaga. Produk lemari plastik murah merk ARISA sangat cocok untuk lemari kantor, pribadi, juga kebutuhan kelengkapan lemari kost. Mahasiswa kost pun sesuai memakai lemari plastik ARISA karena kuat, awet, dan murah.
Lemari plastik gantung ARISA minimalis dan sangat disukai banyak pelanggan karena dapat menempatkan pakaian yang harus dihanger tetapi masih ada tempat untuk meletakkan pakaian yang sudah rapi dilipat. Lemari plastik ARISA juga fleksibel untuk diletakkan dimana saja.

harga lemari plastik murah
lemari plastik murah ARISA CA 102 A
lemari plastik murah
Dus Lemari Plastik Arisa - CA 102 A
Lemari plastik harga murah ARISA sangat mudah dibongkar pasang. Di dalam kardus lemari plastik ARISA sudah ada petunjuk pemasangan yang sangat mudah diikuti dan merangkainya tanpa alat bantu apapun. Harga lemari pakaian plastik ARISA murah jika dilihat dari kualitas produknya. Lemari plastik ARISA memiliki 3 seri :
  1.  Seri CA 101 yang hanya memiliki 2 rak, berat 12 Kg, dimensi dimensi 760 X 460 X 900 mm, harga produk Rp 650.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  2.  Seri CA 102 yang memiliki 4 rak, berat 23 Kg, harga produk Rp 1.100.000,- (belum termasuk ongkos kirim), dimensi dimensi 760 X 460 X 1.794 mm
  3.  Seri CA 102 A yang memiliki 2 rak dan 1 gantungan baju, harga produk Rp 1.100.000,- (belum termasuk ongkos kirim), (idem point 2)
Jual lemari plastik online. Di jaman kemudahan komunikasi dan kepraktisan ini maka kami membuat penjualan lemari plastik ARISA secara online. Data diri kami yang lengkap di google dapat Bpk/Ibu jumpai dengan mudah dan jual lemari plastik ARISA ini adalah salah satu dari usaha kami yang lain, dan kami berkomitment kejujuran dalam melayani pembelian lemari plastik ARISA yang melalui webblog kami.

harga lemari plastik murah
lemari plastik murah ARISA CA 101

Jika Bpk/Ibu/Sdr ingin melengkapi perlengkapan kantor atau rumah atau lemari kost murah dengan koleksi lemari plastik murah ARISA ini maka silahkan mengisi "form kontak" yang ada di website ini atau klik "HUBUNGI KAMI" dan kami akan menjawabnya segera. Mohon juga disertakan lokasi atau alamat lengkap pengiriman sehingga kami akan lebih akurat dalam menjawab biaya pengirimannya (ongkos kirim). Atau SMS/Whatsapp ke 0877-19030708.


lemari plastik murah
lemari plastik murah - mengeluarkan komponen lemari plastik ARISA dari dus/karton

lemari plastik ARISA
lemari plastik ARISA - ilustrasi perakitan Tahap 1

lemari plastik ARISA
lemari plastik ARISA - cara menggabungkan

lemari plastik ARISA
lemari plastik ARISA - kedua bagian sudah terakit
Atau lihat di youtube, klik saja : CARA PASANG LEMARI ARISA

14 komentar: